WELLCOME TO 1001 BUAH KATA

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

1001 BUAH KATA PRESENT : BISA DIPERCAYA

The best proof of love is trust ...

Ada seorang anak laki-laki yang berjalan menyusuri pantai. Pada saat itu ia mengamati seorang wanita yang tampak sangat keibuan, sedang duduk dibawah sebuah payung pantai.

Anak itu berjalan menuju wanita itu tadi dan bertanya kepadanya, "Apakah ibu seorang yang beriman ?" jawab ibu .. "ya"

"Apakah ibu membaca kitab suci setiap hari ?" wanita itu menganggukan kepalanya dan berkata "ya". "Apakah ibu sering berdoa ?" tanya anak itu lagi, dan si ibu juga menjawab .. "ya"

Mendengar jawaban wanita itu, anak itu bertanya untuk yang terakhir kalinya, "Ibu, maukah dan bisakah ibu menolong menyimpan uang saya selama saya berenang ?"


Apakah kita orang yang dapat di percaya ?? Dapatkah seseorang mempercayakan segala sesuatu kepada kita ?? Dapatkah langkah hidup kita diikuti dan ditiru oleh orang-orang terdekat kita ?? Suatu pertanyaan yang sering muncul dalam benak kita tentunya. "Apakah aku bisa menjadi seseorang yang bisa dipercaya temanku ?"

Terkadang rasa percaya seseorang timbul karena orang tersebut benar2 menganggap kita adalah orang yang bisa di andalkan baik itu percaya dalam menyimpan rahasia, percaya untuk mampu memulihkan dia dari keterpurukan. Bahkan seorang dokter pun yang sangat dipercaya oleh pasiennya hanya dengan memberi sugesti sang pasien dapat segera sembuh. Bisakah kita ?? Mulailah dari diri sendiri. Kuncinya adalah kejujuran dan rasa tanggung jawab yang penuh .. Mari bolehlah kita menjadi seseorang yang dapat di percaya !!

No comments: