WELLCOME TO 1001 BUAH KATA

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

1001 BUAH KATA PRESENT : TERGANTUNG ADA DALAM TANGAN SIAPA

Make all things getting well ? Put the right man in the right place ...

BOla sepak yang ada dalam genggamanku ini paling-paling harganya Rp 200.000,00. Ketika aku perlu uang untuk keperluan yang lain dan hendak menjualnya, paling laku cuma seharga Rp 82.000,00 atau separuh harganya lah ..

Bola sepak tersebut hanyalah sebuah benda biasa, aksesoris untuk pajangan, atau setiaknya di pakai untuk bermain bola di pekarangan atau halaman. Maknanya tidak lebih dari itu ditanganku.

Namun, bola sepak yang relatif sama ditangan seorang David Beckham, dapat membawanya tersohor, membawanya timnya Manchester United (98/99) menjadi juara dunia antar klub baik di tingkat level Eropa maupun Interkontinental sekalipun, meraih treblle winner dan memecahkan rekor juara klub manapun, dan membawa timnya menjadi klub yang disegani dan di hormati di seluruh dunia.

Sejarah mencatat, bola pribadi Becks (sapaan akrab Beckham) laku di jual pada saat pelelangan untuk donasi dan amal seharga 5.000.000 Pound.

Jadi, bola sepak ... atau yang lainnya baik itu bola basket, raket, atapun busur panah sekalipun, tergantung ada di Tangan siapa.


Sudahkah hidup kita berada dalam tangan pribadi yang tepat ?? Siapakah pribadi yang kita andalkan ?? Orang tuakah ?? suami atau istri ?? Pacar ?? Atau sang dukun .... ??? hahahhaha .. Ramalan2 kah ... zodiak-zodiak dan teman2nya ... ??

Berbahagialah orang yang mengandalkan Tuhan ! Orang yang menaruh hidup dan harapannya di dalam tangan Tuhan ...

Kita akan menjadi alat yang luar biasa, ketika kita menyerahkan hidup kita dalam TanganNya yang perkasa. Tuhan adalah tempat yang tepat dimana kita harus bersandar dan Tuhan adalah pribadi yang tepat untuk kita berlindung. God Bless You ...

No comments: