WELLCOME TO 1001 BUAH KATA

My photo
Saya ..... Saya lahir di bumi. Cuma orang biasa. Makan tiap hari pake tahu dan tempe. Paling makan enak sehari sekali .... maksudnya tempe dan tahu juga enak ... hehehe. Lumayan dari pada ga makan ... hehehe

1001 BUAH KATA PRESENT : PUASA BICARA

Jika anda tak bisa tidur, janganlah menghitung domba ! Berbicaralah kepada sang Gembala !!


Suatu kali terjadi pertengkaran antara suami-istri, dan akhirnya mereka memutuskan untuk saling berdiam diri.

Tetapi pada suatu ketika, sang suami yang harus tugas sangat pagi, merasa sangat butuh pertolongan istrinya untuk membangunkannya. sang suami ingin dibangunkan pagi-pagi benar untuk berangkat ke kantor. Akhirnya ia mendapat akal untuk menulis pesan pada secarik kertas yang ditujukan kepada istrinya Isinya adalah .. "Tolong bangunkan aku besok pagi jam 6 ya ma"

Pagi harinya, ternyata sang suami tidak dibangunkan oeh istrinya. Kemudian sang suami melihat kertasnya dan ternyata istrinya menuliskan pesan di sana, "Pah, sudah jam 6 lho ... Cepat bangun !"


Komunikasi adalah bagian yang terpenting dalam kehidupan. Tanpa komunikasi yang baik semuanya akan menjadi kacau. Bahkan iklanpun disepanjanag jalan2 baik itu spanduk ataupun banner harus bagus dalam pengkomunikasiannya.

Latihlah diri Kita untuk berkomunikasi ! Gunakan kata-kata yang baik, jujur dan manis. Mulai Latihlah diri kita untuk lebih efektif lagi dalam berkomunikasi. Melalui komunikasi yang tepat, kita akan membuat hidup ini lebih mudah ! Mari berkomunikasi dengan bijaksana .... God Bless You

No comments: